Menu

6 Kesalahan Yang Kita Semua Lakukan Saat Kita Mengatur Pintu Masuk Rumah

6 Kesalahan Yang Kita Semua Lakukan Saat Kita Mengatur Pintu Masuk Rumah

Kami kemudian menemukan bersama-sama kesalahan umum yang harus dihindari untuk melengkapi pintu masuk rumah anda. Dan mari kita terinspirasi oleh usulan para ahli kami untuk menemukan solusi yang tepat bagi rumah anda.

Cinderella of the House Begitulah seringnya ditangani oleh pintu masuk, diturunkan ke ruang masuk sederhana, dilengkapi dengan sedikit perhatian dan dalam kebanyakan kasus dengan perabotan anonim. Namun ini adalah ruang pertama di rumah kami yang menghitung tamu kami, memungkinkan mereka untuk mendapatkan pendapat tentang kami dan gaya kami! Untuk alasan ini, penting untuk lebih memperhatikan pilihan perabot dan dekorasi untuk menciptakan lingkungan nyaman dan nyaman yang bisa menjadi kartu bisnis ideal kami.

Jangan cukup terang lingkungan

Salah satu kesalahan paling umum yang harus dihindari untuk melengkapi pintu masuk adalah tidak cukup menerangi lingkungan. Meskipun dalam kebanyakan kasus input tidak mendapatkan keuntungan dari cahaya alami, kita menciptakan beberapa titik terang, seperti yang dapat kita lihat dalam gambar ini yang diajukan oleh fotografer ANGELO DE LEO, sehingga bisa memberi kecerahan ke ruangan, yang akan lebih ramah dan luas.

Pilih sedikit perabot pribadi

Kesalahan paling umum yang Anda buat saat mendekorasi pintu masuk adalah dengan memilih furnitur pribadi dan anonim kecil yang tidak mencerminkan selera dan kepribadian kita. Kami tidak takut, jika kita suka, kita juga membiarkan diri kita ditangani dengan solusi asli dan tidak konvensional mereka akan membuat lingkungan lebih hangat dan memberi pesona dan kepribadian ke seluruh rumah. Salah satu tipnya pilih satu atau dua warna dasar dan gunakan sebagai rouge umum untuk perabotan dan aksesori.

Menempati ruangan dengan perabotan besar

Kami menghindari menempati ruangan dengan perabot besar mereka menciptakan rasa penindasan yang tidak menarik dan ramah bagi mereka yang pulang ke rumah. Jika kita mencari ide untuk mengisi ruang, kita lebih fokus pada warna – mungkin dengan bantuan dekorator interior ahli – dan kita bermain dengan nuansa yang berbeda dan hidup kita akan menciptakan kontras dampak yang besar, seperti yang bisa kita kagumi dalam hal ini. proposal indah

Cocokkan warna secara acak

Saat memilih furnitur dan dekorasi untuk masuk, mari kita ingat bahwa ini adalah kamar pertama – dan terkadang bahkan satu-satunya di rumah kami yang akan memenuhi tamu kami dan karena itu hindari warna yang serasi secara acak.

Hang terlalu banyak lukisan

Meski kita mencintai seni, berhentilah menggantung terlalu banyak lukisan, yang akan membantu menimbang dan mengecilkan lingkungan. Sebaliknya, mengapa tidak mempertimbangkan gagasan untuk mengandalkan hanya di dinding, seperti yang kita lihat dalam contoh ini yang diajukan oleh Arch. CRISTINA ZANNI Mereka akan memberi Anda tampilan informal dan modern di pintu masuk.

Gunakan furnitur terlalu tinggi

Tip terakhir yang harus diingat hindari perabotan pintu masuk dengan furnitur besar, yang mengambil ruang visual bagi mereka yang masuk rumah. Jika kita tidak bisa melakukannya tanpa perpustakaan, pilih model yang mungkin tidak akan melebihi 150 cm, seperti yang kita lihat pada contoh ini, sehingga tampilannya bisa melampaui itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *