Menu

Casio Kini Merambah ke dalam Ponsel Pintar Hibrid

Casio Kini Merambah ke dalam Ponsel Pintar Hibrid

WSD-F20 berbeda dari Android arloji lain karena hal ini ditargetkan pada orang-orang kolam yang aktif

Casio, dikenal untuk nya G-Shock, bangunan dan Pro Trek jam tangan, telah berkelana ke ruang smartwatch tapi dengan perbedaan ketika dibandingkan dengan orang lain.

Perusahaan Jepang memiliki dua memakai Android smartwatches-WSD-F10 dan WSD-F20, yang merupakan bagian dari kisaran Pro Trek.

“Casio telah selalu berada di barisan depan teknologi dengan meluncurkan pertama di dunia touchscreen menonton, cuaca pertama memprediksi menonton, pertama watches Bank data dan pertama digital jam tangan, sehingga sangat wajar bagi kita untuk maju ke smartwatches,” Koji Naka, Direktur dari Timur Tengah Casio, mengatakan Gulf News.

Dia mengatakan perusahaan itu tidak meluncurkan model pertama — WSD-F10 — seperti itu untuk tes pemasaran. Kedua model ini tersedia di pasar untuk Dh1, 899.

“Smartwatches tidak untuk semua orang karena ada keterbatasan dengan tanaman saat ini jam tangan dan kami menargetkan orang-orang aktif kolam. Smartwatches lain di pasar semua terlihat sama, sehingga Casio memiliki keunggulan kompetitif,”katanya.

Menonton dapat digunakan dengan atau tanpa sebuah smartphone dan terlihat seperti menonton seorang pelari atas akhir dan tidak tidak terlihat seperti Android umum watches.

“Menonton kami terhubung melalui GPS daya rendah. Menonton akan berlangsung selama satu bulan dalam modus watch waktu tetapi dengan aplikasi, itu akan berlangsung selama hampir empat hari. Hal ini ditargetkan pada orang-orang yang pergi untuk trekking, Bersepeda, Memancing, olahraga musim dingin dan olahraga air, dan Anda dapat menyematkan jalur perjalanan Anda dengan menyediakan peta offline di daerah tanpa layanan seluler,”katanya.

Menonton telah diuji terhadap kondisi kelas militer untuk dampak suhu, tekanan dan shock.

Apalagi, katanya baru ‘Lokasi Memory’ app memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan peta dengan menambahkan penanda dan catatan, sehingga mereka dapat kembali sebaliknya bertanda bintik pada kenaikan.

“Kami sangat serius tentang segmen smartwatch seperti kami adalah produsen digital watch selama bertahun-tahun. Smartwatch kedua akan perlahan-lahan digulirkan di seluruh Timur Tengah dan Afrika secara bertahap,”kata Naka.

Dia mengatakan segmen smartwatch tumbuh di wilayah tapi “fokus kami sangat berbeda”. Meskipun penjualan regional watch terdaftar penurunan penjualan sebesar 35% tetapi untuk harga jam tangan casio, watches divisi yang stabil.

“G-shock tumbuh lebih cepat daripada bangunan. Asia seperti bangunan tapi Filipina lebih suka G-Shock,”katanya.

Suresh Somanath, general manager dari MidAsia Trading, distributor tunggal untuk Casio watches, mengatakan bahwa Casio menonton penjualan telah tumbuh 23 persen tahun ke tahun di babak pertama di UAE.

“UEA adalah salah satu pasar terbaik untuk Casio secara global, berdasarkan pangsa pasar dan jumlah outlet per kapita dan visibilitas merek. Kami menjual sekitar 100.000 unit per bulan, yang berkisar dari Dh20 ke Dh15, 000,”katanya.

Perusahaan Jepang mencapai total pengiriman seluruh dunia nya G-Shock melebihi tanda 100 – juta. Model pertama diluncurkan pada tahun 1983.

“G-Shock memiliki berikut yang kuat karena gaya unik dan kekasaran,” kata Somanath.

Pekan lalu, perusahaan meluncurkan nya G-Shock edisi terbatas GA110DB-7A di UAE dengan bekerja sama dengan musik dansa elektronik yang diakui secara internasional DJ-Dash Berlin. Watch fitur logo Dash Berlin resmi pada band dan band loop, kasus kembali ukiran.

Setelah meluncurkan smartwatches, Casio adalah meletakkan lebih menekankan pada smartwatches hibrida yang mendapatkan traksi antara konsumen high-end.

Naka mengatakan bahwa ‘Terhubung Casio’ watches, segera, akan menjadi hal yang besar untuk tahun. Itu akan menjembatani kesenjangan antara arloji tradisional dan smartwatch.

“Itu akan memiliki koneksi Bluetooth dan akan solar powered, dan akan terlihat seperti jam tangan Casio tradisional. Itu sendiri akan menyesuaikan waktu di mana saja di dunia dan mempekerjakan dunia tiga-cara waktu sinkronisasi sistem pertama yang menerima gelombang radio dan satelit waktu kalibrasi sinyal GPS, sementara juga menghubungkan ke server waktu dengan memasangkan dengan smartphone,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *