Menu

Pengalaman Mencoba Mie Samyang Super Pedas

Pengalaman Mencoba Mie Samyang Super Pedas

Akhir pekan berpartisipasi ke Yangon pertama makanan pedas kontes.

Pedas adalah tepat jalanku. Mama saya telah memasak makanan pedas Birma untuk saya karena saya sudah cukup untuk memegang sendok. Saya sering mencela rekan-rekan saya dan teman-teman ketika wajah mereka berubah menjadi merah ikan pasta atau cabe. Dalam semua kerendahan hati, aku mister pedas.

Jadi, ketika saya mendengar tentang “tantangan ramen pedas” di café kerajinan, yang saya bersukacita. Akhirnya, keterampilan saya pedas akan diakui. harga samyang.

Acara ini diselenggarakan oleh makan di Myanmar, layanan pemesanan online restoran dan aplikasi, dan Co-disponsori oleh Samyang produk – perusahaan mie.

Ide di balik tantangan ini sederhana: semua pesaing untuk judul harus makan Samyang’s “2 X Ramen rasa ayam pedas panas” secepat mungkin. Yang pertama untuk mencatat kemenangan piring panas mie.

Pelatihan

Saya telah pernah berpartisipasi dalam tantangan makanan sebelum. Sedikit pelatihan sudah jatuh tempo.

Seperti mempersiapkan sebuah pertandingan tinju yang mana pejuang watches video lawannya, saya memutuskan untuk melakukan penelitian saya sendiri tentang MI pedas. Pada kenyataannya, web ini tidak kekurangan info. Banyak makanan blogger mencoba yang dan menantang satu sama lain. Saya telah melihat beberapa yumming bintang-bintang YouTube hingga lima bungkus Indomie dalam satu duduk!

Dalam kebenaran, persiapan saya berakhir tidak setelah aku melihat-lihat beberapa situs. Saya telah memakan sedikit kurang depan tantangan tapi aku tidak pergi tidur lebih awal, aku pergi untuk berlari atau hanya apa pun. Setelah semua, aku ‘Mister pedas’, pikirku. Saya biasa satu-cabai-per-makan akan cukup.

Saya mempelajari aturan kompetisi, meskipun. Satu parameter adalah bahwa ramen harus selesai dalam waktu kurang dari empat menit. Ko Wana Aung Budi, salah satu pendiri makan di Myanmar menjelaskan bahwa itu akan menambahkan beberapa rempah-rempah untuk tantangan.

D-Day

Tantangan mie pedas telah menarik banyak pesaing dan kafe makan. Menyambar judul tidak akan mudah. Tetapi saya tetap fokus dan terus mataku pada hadiah.

Selama pendaftaran, saya disodori formulir. Pengabaian, menunjukkan bahwa saya telah berpartisipasi dalam tantangan Accord saya sendiri dan bahwa aku bertanggung jawab untuk setiap potensi jaminan kerusakan yang mungkin terjadi – isyarat visual berlimpah berkeringat saat aku menjadi terbaik tunas dengan toilet.

Itu adalah prosedur normal, menjelaskan Ko Wana Aung. “Tidak semua orang memiliki perut sama. Reaksi dapat bervariasi. Kita tidak bisa mengambil tanggung jawab untuk sakit perut atau orang-orang seperti,”tambahnya.

“Aku harus baik-baik saja,” pikirku. “Ingat, aku ‘Mr pedas'”-dalam semua kejujuran, saya mulai memiliki keraguan saya.

Ketika pesaing disebut, saya menemukan bahwa saya punya lawan 49-50 peserta adalah batas yang ditetapkan oleh panitia. Tekanan mulai untuk me-mount.

Lima putaran 10 penantang akan diadakan. Satu wasit akan ada kali rekaman. Pemenang setiap putaran akan mendapatkan medali dan lima bungkus Indomie. Tetapi hanya satu pesaing akan dimahkotai Miss atau Mr pedas.

Pemenang dari putaran pertama adalah 17 tahun Ma Moe Theint Thandar. Dia slurped piring seluruh mie dalam 1 menit 43 detik. Mengesankan.

“Aku pemakan cepat,” katanya. “Saya sudah makan mie semacam itu dan saya tahu bagaimana pedas. Ada waktu untuk mengunyah. Aku menelan Bakmi seluruh secepat aku bisa.” Itu adalah trik.

“Sementara Anda makan, Anda dapat merasakan panas, tapi itu baik-baik saja. Setelah itu menyala… dimulai, “Ma Moe Theint Thandar ditambahkan.

Tapi dia tidak ditakdirkan untuk menjadi Miss pedas hari itu. Pemenang dari putaran kedua dan ketiga mengalahkan rekor nya.

Protokol disebut nama saya ketika putaran keempat adalah tentang untuk memulai. Juara adalah untuk muncul dari putaran keempat.

Pemenang mengambil semua

Aku harus mengakui, aku berpikir tentang berhenti setelah menyaksikan dua putaran. Reaksi para pemenang bulat yang persis sama: mereka banyak berkeringat, bibir mereka merah dan air mata mengalir di wajah mereka.

Tapi aku memutuskan untuk pria. Ada tidak ada pemenang yang jelas, dan aku punya kesempatan.

Ketika aku duduk di kursi saya, saya mendengar sorak-sorai nyaring yang datang dari kerumunan. Satu kamera telepon menunjuk tepat di wajah saya. Ada keluar sekarang.

Kita punya pilihan persenjataan di depan kami: sendok, garpu, sumpit, satu botol kecil air dan penggemar kecil dan bendera putih hanya dalam kasus Anda ingin putus.

Piring mie keluar dari dapur. Aku bisa merasakan bagaimana pedas itu hanya dengan bau nya. Seperti penantang awal, kita semua diaduk dan meniup mie untuk mengurangi panas berdenyut. Puff, puff. Waktu bagi saya untuk mengambil seperti manusia.

Sebagai pemakan yang banyak, saya pikir menelan adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Bukan. Mie ini adalah sedikit lengket dan tidak turun sangat mudah. Panasnya tak tertahankan. Setelah 30 detik aku melambaikan bendera putih. Aku tidak bisa melanjutkan lagi ketika aku mulai cegukan. Untuk beberapa saat saya pikir saya akan muntah pada kamera.

Aku mengambil botol susu saya di tas saya dan meminumnya, bawah ke atas.

Di ujung Meja, satu orang adalah smashing itu. Mr pedas judul telah menyelinap melalui jemariku – dan melalui kerongkongan nya.

Butuh waktu hampir dan 7 detik untuk pemenang utama untuk mengunyah turun 300 gram mie.

Juara 20 tahun memiliki keuntungan: genetika. J Htoo adalah Kachin etnis. Siapa pun yang pernah ke Negara Bagian Kachin, atau memiliki teman-teman Kachin, tahu mereka seperti makanan panas, sangat panas. Generasi panas Kachin kari-makan pasti membantu. Tapi itu tidak apa memberinya tepi. Mencintai pedas adalah prasyarat untuk memasukkan tantangan semacam itu, tetapi teknik ini semua.

“Saya makan makanan lebih pedas dari mie,” kata J Htoo. “Aku tidak makan berpuasa seperti biasa tapi aku tidak yakin bagaimana saya makan mie seluruh di sekitar menit. Saya kira saya hanya ingin benar-benar menang.” Dan itu berhasil. J Htoo mengakui ia akan mengambil obat ketika ia akan pergi kembali ke rumah.

Untuk membangun catatan, J Htoo memenangkan Piala dan 10 paket mie di atas 5 paket meraih sebagai pemenang putaran keempat.

Aku tidak tahu apa yang dia akan lakukan dengan semua mie- tapi aku, untuk satu, tidak akan ada untuk waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *